Iklan

January 26, 2022, 16:18 WIB
Last Updated 2022-01-27T00:18:54Z
Mitra

Terpilih Penatua PKB BPMW Ratatotok, Keinttjem: Terpanggil Untuk Melayani Tuhan


Jurnal,Mitra - Penatua Stevi Keintjem dari aras  Jemaat GMIM Getsemani Basaan, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terpilih menjadi Ketua Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pria Kaum Bapa (PKB) di kepelayanan Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Ratatotok, bertempat di gereja GMIM Efrata Ratatotok, Rabu 26/1/22.


Penatua Stevi Keintjem dalam pemilihan meraup suara sebanyak15 suara dari jumlah pemilih sebanyak 27 orang yang memiliki hak suara. Berdasarkan hasil tersebut, Penatua Stevi Kentjem diangkat sebagai Ketua Kompelka PKB wilayah Ratatotok."Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus Yanga merupkan kepala Gereja. Saya Amini bahwa, ini semua boleh terjadi karena campur tanggan Tuhan semata dan saya siap jalankan amanah untuk melayani, " ujar Keintjem.


Dirinya menucapkan terima kasih buat para teman-teman pelayan yang telah mempercayakan dirinya  sebagai Ketua Kompelka PKB wilayah Ratatotok untuk Kepelayanan periode 2022-2026."Terima kasih semuanya atas kepercayaan yang aka saya laksanakan selama 5 tahun ke depan, Saya menyadari sebagai manusia yang lemah, penuh dengan kekurangan. Karena itu kami berharap dukungan doa bagi para pelayan Khusus di Wilayah Ratatotok untuk melayani PKB," terang Keintjem.


Ditambahkan, oleh karena anugerah Tuhan dan suatu kepercayaan yang Tuhan berikan untuk mengambil bagian dalam pelayanan ini. Maka semua telah diatur yang kuasa."Sebab jika Tuhan yang memilih, pasti Tuhan akan memampukan,” pungkas Keintjem.(hak)


Lebih lanjut Keintjem, setelah terpilihnya kami menjadi Penatua Wilayah Ratatotok. Kedepannya kami akan melakukan rapat internal dengan membahas program kerja PKB Wilayah Ratatotok.


"Dikarenakan saya telah di percayakan Tuhan dalam Kepelayanan ini, kedepannya dipastikan ada program-program yang telah saya rencanakan akan dibawah dalam rapat perdana tersebut. Dipastikan PKB Wilayah akan mengikuti kegiatan di tingkat Sinode GMIM," tutupnya. (hak)