Iklan

February 15, 2022, 05:22 WIB
Last Updated 2022-02-15T13:22:30Z
Mitra

Gagas Pertemuan Dengan Pemangku Kepentingan Penyalur Pupuk Subsidi, Kadistan Mitra Berkomitmen Kawal Petani


Jurnal,Mitra - Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  melakukan pertemuan dengan pemangku kepentingan penyalur Pupuk Subsidi dalam rangka menindaklanjuti surat keputusan Direktur Jenderal prasarana dan sarana pertanian kementrian pertanian RI nomor 04/Kpts/RC.210/B/01/2022 tentang juknis pengelolaan pupuk bersubsidi tahun 2022.


Pada pertemuan yang dilaksanakan, Selasa 15/2/22 di kantor dinas pertanian kabupaten mitra, maka dihadirkan Pemilik Kios Pengecer Pupuk Bersubsidi,Distributor,Produsen Pupuk dan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah,Perindustrian,dan Perdagangan.


Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mitra Djelly Waruis mengatakan pertemuan yang digagasnya dalam rangka Singkronisasi pengelolaan pupuk bersubsidi."Pertemuan ini sangatlah penting bagi Distribusi,Pengawasan,Verifikasi dan Validasi, saya akan berkomitmen untuk mengawal kepentingan petani,"ujarnya.


Waruis menegaskan bahwa semua yang hadir dalam pertemuan bertanggung jawab dalam tugas masing-masing demi kelanjutan pertanian yang ada."Tim Verifikasi wajib mendata dengan benar, Ingat bahwa hasil Verfal sangat penting dalam penentuan, 

Tim Verfal adalah ujung tombak, tugas bapak ibu sangat mulia untuk membantu petani,"tegasnya.(hak)