Iklan

February 6, 2022, 02:19 WIB
Last Updated 2022-02-06T10:19:26Z
Minsel

Jen Lamia S.Sos Pimpin Kerja Bakti Pembuatan Selasar Gereja


JurnalMinsel - Panitia pembangunan gereja GMIM Solagratia Matani Tumpaan. Minggu (6/2/2022) menggelar kerja bakti pembuatan selasar gereja.


Kerja bakti tersebut, di pimpinan langsung Ketua Panitia pembangunan Gereja Pnt Jen Peter Lamia S.Sos yang di dampingi Ketua Jemaat GMIM Solagratia Matani Pdt Eva Waleleng MTh, Pdt Feibe Kojongian STh, seluruh pelayan khusus (pelsus) dan jemaat.


Kepada JurnalManado.com Lamia yang juga Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengatakan, pembuatan selasar gereja dalam rangka mengantisipasi Jemaat yang akan hadir pada kegiatan ibadah.


Karena kondisi gereja tersebut sudah tidak memungkinkan, ada kegiatan atau acara yang mengundang banyak jemaat untuk hadir di ruang gedung gereja.


"Pembuatan selasar  gereja sesuai usulan anggota sidi jemaat melalui rapat sidi jemaat. Sehingga panitia mengambil langkah untuk pembuatan selesar tersebut.


Pembangunan ini merupakan partisipasi dari seluruh pelsus, anggota Jemaat melalui kegiatan aksi pencairan dana dari panitia," tegas politisi golkar itu.


Sementara itu, Ketua Jemaat Pdt Eva Waleleng MTh mengucapkan terima kasih kepada pelsus, panitia pembangunan serta jemaat yang sudah berpartisipasi pada kegiatan kerja bakti yang digelar Minggu siang hingga sore. (tino)