Iklan

February 21, 2022, 19:49 WIB
Last Updated 2022-02-22T03:49:28Z
Politik

Johny Panambunan Sosbang di Airmadidi Atas


JurnalMinut - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jonhy Panambunan melakukan sosialisasi wawasan  kebangsaan (sosbang) di Perumahan Airmadidi Permai Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Selasa (22/2/2022).


Dalam sosbang menghadirkan nara sumber Euginius Paransi dalam pemaparannya menguraikan terkait nasinalisme fan cinta tanah aklir, maks perlu secara terus menurus untuk meningkatkab pemahaman mnegenai wawasan kebangsaan.


 Dengan wawasan kebangsaan yang kuat, diharapkan seluruh anak bangsa akan memiliki cara pandang dan tujuan yang sama dalam mencintai dan berpartisipasi aktif dalam menjaga negara Kesatuan republik indonesisa dan berbagai sebuah bangsa.


Sementara itu, Kepala Kelurahan (Lurah) Airmadidi Atas Altje Kamu mengapresiasi kehadiran anggota DPRD Sulut Johny Panambunan untuk memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat di Kelurahan yang dia pimpin di Airmadidi Atas Kabupaten Minut itu berharap pertemuan ini kiranya bisa di lakukan pada kegiatan berkelanjutan di wilayah yang dia pimpin. 


Menanggapi pertanyaan dari warga masyarakat yang menyentil soal dana lanjut usia (lansia) secara tegas, politisi NasDem ini mengatakan, akan membantu lansia untuk bantuan melalui program lansia yang akan di sampaikan di DPRD Sulut.


Kegiatan sosbang turut dihadiri masyarakat Airmadidi Atas, dan pohak Sekretariat Kabag Umum John Paerunan, Kabag Keuangan Dammy Tendean.(tino)