Iklan

February 15, 2022, 05:18 WIB
Last Updated 2022-02-15T23:53:04Z
Mitra

Percepat Vaksin, PDIP Mitra Genjot Vaksinasi


Jurnal,Mitra -Dalam rangka mengenjot Vaksinsi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Vaksinasi di Balai Lingkungan 3 Kelurahan Tosuraya Selatan Kecamtan Ratahan Selasa 15/2/22.


Kegiatan Vaksinasi tersebut Bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupten Mitra diketahui dalam pelaksanaan vaksinasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia perjuangan Mitra membagikan Sembako kepada semua warga yang melakukan Vaksin.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Mitra Melalui Sekretaris Dolfy Rogahang mengatakan Vaksinasi tersebut dalam rangka Percepatan vaksin  untuk membentuk Hard Immunity.“Ini sudah merupakan intruksi  partai untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan Vaksinsi, hal ini demi masyarakat, agar cepat terbentuk hard immunity dengan melakukan vaksinasi,” ujarnya.


Rogahan menuturkan bahwa kegiatan vaksin ini juga masih dalam memperingati HUT PDIP yang ke 49 . Sebelumnya juga Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupten Mitra telah terlebih dahulu menyalurkan sembako bagi terdampak pendemi COVID-19.“Dengan terlaksana vaksinasi di kabupaten Mitra, tentu ini membuat roda perekonomian bergerak kembali. Sasaran kami Partai PDIP melakukan vaksinasi di wilayah desa/kelurahan yang capaian vaksinasi masih di bawah 80 persen,” Jelasnya.


Lebih Lanjut Dolfy Rogahang mengatakan vaksin dari PDIP di kabupaten Minahasa Tenggara kita sebarkan melalui kawan-kawan fraksi PDI Perjuangan.


“Tentu hal tersebut merujuk pada data dari dinas kesehatan kabupaten Mitra untuk sasarannya. Semoga dengan percepatan vaksin COVID-19 ini, di daerah kita bisa sehat dan pulih kembali seperti dulu. Selalu terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.


Rogahang juga menambahkan kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Minahasa Tenggara (Mitra).


” Terima Kasih Kepada semua Petugas Vaksinasi yang Sudah melayani masyarakat dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di kelurahan Tosuraya Selatan pada khususnya dan Masyarakat yang ada di kecamatan Ratahan pada umumnya,” Tambah Rogahang.(man/hak)