Iklan

February 17, 2022, 09:02 WIB
Last Updated 2022-02-17T17:02:34Z
HukrimMitra

Sebut Aparat Kepolisian Terima Setoran, Kapolres Hartono : Ada Main Di Kebun Raya Ditindak Segera


Jurnal,Mitra -  Adanya Postingan di Media Sosial (Medsos) Facebook Group Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) an. Esmeralda Esmeralda pada Kamis 17/2/22, dengan menyebutkan "Ada oknum-oknum yang kejanggalan dan salah satunya di situ ada yang terlibat aparat kepolisian yang meminta uang stor keamanan".


Terkait hal tersebut maka wartawan JurnalManado.com langsung mengkonfirmasi langsung dengan pihak terkait yaitu Polisi Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra).


Kepala Polisi Resort (Kapolres) Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Rudi Hartono langsung angkat bicara dan menegaskan akan ambil tindakan tegas jika ada oknum anggota Polres yang meminta uang stor keamanan di lokasi kebun raya."Intinya kalau ada yang main-main di kebun raya. Langsung kita tindak sesegera mungkin,"Tegasnya.


Ditambahkannya juga kebenaran dari informasi yang ada di Medsos Facebook tersebut yang mengatasnamakan Esmeralda-Esmeralda harus di harus memastikan nama oknum yang bersangkutan."Langsung saja sebut nama siapa..? Supaya Tidak jadi Fitnah yanh lain,"Ungkap Hartono.(hak)