Iklan

February 11, 2022, 20:00 WIB
Last Updated 2022-02-12T04:00:28Z
Politik

Selain Staf Ahli Dirut PD Pasar Manado Bidang Hukum, Gerro Juga Atlit PON Berprestasi


JurnalManado - Sosok Advokat Gerro Lasut SH MH juga seorang Atlit PON Tahun Sulut 1993 mendapat medali Perunggu, dan 1996 mendapat medali perak kini dipercayakan Wakil Sekretaris.

 Persatuan Skiair dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terpilih.


Terpilihnya, Staf Ahli Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado dokter Roland Roeroe, sebagai Wakil Sekretaris PSAWl Sulut ini pada kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang berlangsung di Hotel Peninsula Manado, (14/12/2021) tahun lalu secara aklamasi.


Kepada JurnalManado.com Sabtu (12/2/2022)  Atlit PON yang membawa harum Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan, pelantikan dirinya dalam posisi Wakil Sekretaris PSAWI Sulut ini, dan Ketua terpilih Kolonel Richard Tulong terpilih menjadi Ketua PSAWI Sulut untuk periode 2021-2025.


Tinggal menunggu waktu dari Ketua Umum (Ketum) untuk melakukan pelantikan. Dan, pelantikan tersebut rencana akan di hadari Ketua Koni Sulut Drs Steven OE Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut," jelas Lasut kepada wartawan.melalui WA pribadinya.


Diketahui Adv Gerro Lasut SH MH di lantik Dirut PD Pasar Manado dokter Roland Roeroe 17 Desember 2021. Staf Ahli Bidang Hukum yang

menangani hal-hal operasional perusahaan sesuai bidangnya yang diperintahkan oleh Direktur Utama.


Serta hal- hal terkait operasional perusahaan sesuai bidangnya yang diperintahkan oleh Direktur Utama.

Untuk  mengerjakan pekerjaan secara mandiri. melakukan koordinasi dengan Bagian/Unit terkait dalam hal pelaksanaan tugas sesuai dengan perintah Direktur Utama.


Mengumpulkan semua data yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas.(tino)