Iklan

February 11, 2022, 19:21 WIB
Last Updated 2022-02-12T03:21:09Z
MitraUtama

Peringati Hari Pers Nasional Jurnalis Mitra Bagikan Sembako Kepada Warga Lakukan Vaksinasi


Jurnal,Mitra - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Jurnalis Minahasa Tenggara, pada 11/2/22,  menggelar vaksinasi di Puskesmas Towuntu Kecamatan Pasan, sekaligus membagikan sembako bagi warga yang tmelakukan Vaksinasi.


Jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), yaitu Persaruan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) juga sebelumnya melakukan ziarah ke makam Jurnalis Alm. Jhon Kandouw di Kecamatan Tombatu Timur dan Alm. Adri Rondonuwu di Kecamatan Ratatotok."Kegiatan ini sudah disepakati bersama dan ini berkat kebersamaan teman-teman Jurnalis yang tugas peliputan di wilayah kabupaten Mitra,"ujar Ketua JMT Noldy Pangkerego.


Senada disampaikan Ketua PWI Mitra Indri Rambi bahwa pada peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 ini agak berbeda ketika di era Pandemi Covid 19."Kami Jurnalis di Mitra berkomitmen untuk memajukan ah Kabupaten Mitra melalui kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako bagi warga yang melakukan vaksin serta bersiarah dan tabur bunga ke makam rekan kami,”katanya yang di iyakan Ketua IWO Devon Pondaag.


Ditambahkan Ketua JMT, dalam pelaksanaan vaksinasi, para jurnalis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Mitra melalui Puskesmas Towuntu.“Jadi vaksinasi yang dilaksanakan, kami berkerja sama dengan Dinas Kesehatan dan kegiatan vaksinasi ini dilakukan juga untuk membantu Pemerintah Kabupaten Mitra, dalam mempercepat capaian vaksinasi,"Pintah Pangkerego.


Untuk itu JMT didalamnya PWI dan IWO berharap warga yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan Vaksinsi.“Pada peringatan HPN tahun 2022 kami para Jurnalis membantu Pemkab dalam mempercepat capain vaksinasi di Mitra. Kami berharap warga dapat datang melakukan vaksinasi di lokasi-lokasi yang sudah dijadwalkan, karena vaksin untuk menambah kekebalan tubuh kita agar terhindar dari virus yang mematikan ini,”harap Pangkerego didampingi Ketua PWI Indri Rambi dan Ketua IWO Devon Pondaag serta Wartawan lainnya.(hak)