Iklan

March 7, 2022, 07:16 WIB
Last Updated 2022-03-08T00:18:54Z
Politik

Diaken Meita Wala Terus Melayani, di Minggu Sengsara Pertama


JurnalManado - Terus melayani  Jemaat di minggu sengsara pertama , diaken Meita Wala pada ibadah minggu di Jemaat GMIM  Yesus memberkati Citraland.


Bagi mantan Ketua Wanita kaum ibu Sinode GMIM, selalu mengucap syukur dalam segala hal atas kasih dan kemurahan Tuhan kepada dirinya dan keluarga sebagai pelayan khusus (pelsus) di Jemaat GMIM Tuhan Yesus memberkati Citraland.


Kepada JurnalManado.com Minggu melalui WA pribadinya orang tua dari Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).Melisa Gerungan, Anggota DPRD Kota Manado Andre Gerungan dan lndah Gerungan SH mengatakan, berterima kasih atas anugrahnya menimati hari baru, yang penuh sukacita pada kegiatan lbadah minggu bersama Jemaat.


Calon kuat Wakil Bendahara Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.


lsteri Hengky Gerungan itu, pada setiap kegiatan gereja masehi lnjili di Minahasa banyak terlibat dan berkomunikasi dengan warga GMIM termasuk kegiatan lanjut usia (Lansia) beberapa waktu lalu bersama dengan Ketua W/KI Sinode GMIM Pnt Dra Andriana Ch Dondokambey, Pdt Jefri Saisab STh dan lbu Pdt Fanny Arina -Suoth STh.


Pada kesempatan lbadah Lansia yang dipimpin Pdt Fanny Arina-Suoth STh itu lbu Meita begitu disapa terus mendampingi isteri Ketua Sinode GMIM Pdt Doktor Hein Arina MTh bersama Ketua W/KI Sinode yang juga Anggota DPR RI. (tino)