Iklan

March 14, 2022, 18:25 WIB
Last Updated 2022-03-15T01:25:47Z
PendidikanUtama

Dr RonnyMaramis : Unsrat Maju dan Berkualitas Secara Berkelanjutan Akan di Tentukan pada Proses Pilrek yang Berbobot


Jurnal Manado - Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor Universitas Sam Ratulangi(Unsrat) Manado, yang juga sebagai Wakil Rektor bidang umum dan Keuangan Dr Ronny Maramis SH MH kepada awak media disela-sela kesibukan menerima berkas pendaftaran kandidat calon rektor di auditorium unsrat senin14/3/2022 mengatakan, Panitia penjaringan pemilihan Rektor Unsrat akan menjalankan tugas sebaik mungkin untuk meciptakan proses pemilihan Rektor yang berkualitas sebagai kepedulian terhadap kemajuan Unsrat secara berkelanjutan. 


menurut Dr Ronny Maramis, jajaran panitia pemilihan Rektor Unsrat bertanggung jawab dalam menjaring calon Pemimpin yang memiliki kemampuan dan kemauan mengabdi dan memajukan Unsrat. tentunya syarat syarat bakal calon Rektor menjadi hal mutlak dipenuhi oleh bakal calon Rektor.


sementata menjawab isu miring soal keberpihakan panitia pemilihan Rektor Unsrat pada kepentingan tertentu, Dr Ronny Maramis membenarkan, bahwa memang Panitia memiliki kepentingan dalam proses

Pilrek tapi kepentingan dimaksud bukan konotasi negatif tapi kepentingan seluruh masyarakat Sulawesi 

Utara dan Civitas Akademika Unsrat yang menginginkan Perguruan tinggi kebanggaan Sulut tersebut maju dan berkualitas, tidak hanya di Indonesia tapi Unsrat juga diharapkan boleh menjadi lembaga pendidikan rujukan bertaraf internasional. para Rektor Unsrat sebelumnya te

termasuk Prof Dr Ellen Joan Kumaat telah 

berupaya melakukan perubahan di Unsrat dan diharapkan hal positif yang telah dicapai Unsrat saat ini boleh dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh pemimpin Unsrat Periode 2022-2026.(wik)