Iklan

March 3, 2022, 22:31 WIB
Last Updated 2022-03-04T06:31:55Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Gelar Reses, Kunjungi Banjir di Sulut, lkuti lbadah Lansia GMIM Se Kota Manado


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI)  Dra Adriana Ch Dondokambey MSi.


Dalam kesempatan Anggota Komisi X dari Fraksi PDIP ini melakukan reses atau bertemu konstituen di Desa Batu putih.


 Dalam reses dengan masyarakat wakil rakyat daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) itu, menerima aspirasi dari warga setempat. Usai pertemuan Ketua Komisi lll Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2014-2019 itu disamping reses, politisi perempuan itu melakukan kunjungan ke lokasi banjir Manado di Kelurahan Paal Dua Kecamatan Tikala dan menyerahkan bantuan bagi korban banjir Manado.


Kakak kandung Gubernur Sulut menyerahkan beras dari Ketua DPR RI lbu Doktor  Puan Maharani  juga calon Presiden RI dari PDIP.


Penyerahan bantuan beras dari ibu Puan kepada korban bencana di Manado dan sekitarnya.

Bantuan dan kunjungan Orang tua dari Wakil Bupati Minut itu melakukan kunjungan banjir juga di Desa Pinasungkulan tapal batas Minahasa-Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawedi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana.


Bantuan yang sama berupa beras dari ibu Doktor Puan Maharani diberikan kepada masyarakat yang berdampak bencana di Sulut di serahkan langsung anggota Fraksi PDIP DPR RI.


Setelah itu Ketua Wanita Kaum lbu (W/KI) Sinode GMIM itu mendapat undangan ibadah lanjut usia (lansia) GMIM se Kota Manado yang digelar di Graha Bumi Beringin Manado Jumat (4/3/2022).


Ibadah bersama lansia GMIM se Kota Manado itu di pimpin Pdt Fanny Arina- Suoth MTh.


lbadah lansia ini terlaksana juga atas bantuan dari ibu Pnt Dra Adriana Ch Dondokambey MSi. (tino)