Iklan

March 13, 2022, 01:17 WIB
Last Updated 2022-03-13T09:17:19Z
Politik

Sebagai Kader Partai Fabian Kaloh SiP MSi, Siap Jalankan Perintah Ketum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri


JurnalManado - Sebagai kader partai PDI Perjuang (PDlP) Sulawesi Utara (Sulut) Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Peovinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Fraksi PDIP Fabian Kaloh SiP MSi .


Siap, menjalankan perintah  Ketua Umum (Ketum) PDIP  lbu Megawati Soekarno Putri dalam.membantu masyarakat yang terkenak korban khususnya  anak-anak.


"Saya selaku kader psrtai PDIP Sulut siap menjalankan perintah Ketun PDIP lbu Megawati Soekarno Putri pada rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai ke-118, diperluas yang dilaksanakan secara hybrid via apss zoom yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (9/3 /22) lalu.


Rapat yang dipimpin langsung  Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, ada sekian banyak perintah Ibu Ketua yang wajib dilaksanakan oleh semua Petugas Partai.


Melihat beberapa peristiwa yang menelan korban anak- anak tenggelam disungai, Ibu Ketum prihatin dan memerintahkan kader partainya untuk peduli dengan hal- hal seperti itu, bantu warga bikin program pelatihan, agar tidak ada korban lagi.


Sebagai Petugas Partai politisi Fabian Kaloh  segera menindaklanjuti perintah Ibu Ketum tersebut, dengan memulai mengadakan kursus/latihan renang gratis.


Kebetulan saya punya kolam, saya akan cari pelatih renang dan kumpulkan anak- anak untuk dilatih, apalagi di kota Bitung, Kota Pelabuhan dan Perikanan," tegas personil Komisi l kepada JurnalManado.com Minggu (12/3/2022).


Disisi lain, FK begitu disapa wartawan juga menyampaikan respect dan apresiasinya kepada Ibu Ketua Umum, saya hormat, salut dan bangga dengan Ibu Ketua Umum yang memiliki nilai- nilai kemanusian yang tinggi, peduli dengan semua hal yang ada di masyarakat kunci Kaloh. (tino)