Iklan

March 8, 2022, 01:36 WIB
Last Updated 2022-03-08T09:36:02Z
Politik

Stella Runtuwene Dorang BPJN Perhatikan Ruas Jalan Nasioanl di Minsel


JurnalManado - Wakil Ketua Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella.Runtuwene mengatakan, kondisi ruas jalan nasional di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memprihatikan.


Kondisi jalan nasional yang berlubang bahkan sudah memakan korban jiwa, seperti ruas jalan di Kelurahan Pondaang, Ranomea dan Desa Munte. Ruas jalan tersebut sudah berlobang.


Sebagai wakil rakyar legislator Sulut dari daerah pemilihan (dapil) Mitra - Minta meminta kepada Balai Jalan Nasional (BPJN) untuk bisa melihat kondisi ruas jalan nasional.di Kelurahan Pondaang, Ranomea dan Desa Munte Minahasa Selatan.


"Sebagai wakil rakyat saya berharap BPJN untuk bisa memperhatikan ruas jalan nasional yang berlobang yang sudah pernah makan korban jiwa akibat dari jalan berlubang tersebut.


BPJN secepatnya turun lapangan untuk melihat kondisi ruas jalan nasional, jika sudah ditangani maka ruas jalan ini tidak akan memakan korban jiwa. Karena ini menyangkut nyawa manusia," pinta Politisi Partai NasDem. (tino)