Iklan

March 8, 2022, 01:38 WIB
Last Updated 2022-03-08T09:38:11Z
Politik

Alexander lmanuel Wattimena, Sampaikan Kondisi Bencana di Desa Mopolo ke DPRD Sulut


JurnalManado - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  Alexander lmanuel Wattimena saat rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan, lokasi tanah longsor di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di Desa Mopolo beberapa waktu lalu.


Hasil laporan dilapangan yang dilakukan pihaknya yaitu menurunkan alat berat untuk membersihan di lokasi bencana telah disampaikan ke Komisi lll pada rapat RDP yang digelar Selasa (8/3/2022) di kantor DPRD Sulut.


"Untuk pekerjaan di lokasi bencana di Minsel di Desa Mopolo untuk perbaikan ruas jalan tersebit akan di kerjakan pada Tahun 2023. Karena proyek tersebut, sudah paket sekaligus pembuatan tebing dan ruas jalan.


Karena lokasi longsor menutupi badsn jalan jadi harus dikerjakan satu paket dengan pembuatan tebing dan ruas jalan," tegas pak Alex begitu disapa wartawna kepada JurnalManado.com Selasa (8/3/2022) usai RDP.


Diketahui Anggaran pembuatan tebing dan jalan pada anggarann tahun 2023 nanti, setelah mendengar hal itu, Komisi lll langsung merespon laporan dari birokrat yang dekat dengan wartawna itu.(tino)