Iklan

March 8, 2022, 14:30 WIB
Last Updated 2022-03-08T22:30:03Z
Politik

Vonny Paat: Komisi l Agendakan kunjungi Polda Sulut


JurnalManado - Komisi l Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agendakan berkunjung ke Polda Sulawesi Utara (Sulut) pekan depan.


Hal ini disampaikan Ketua Komisi l Dra Vonny Paat kepada JurnalManado.com usai rapat Selasa kemarin.


Adapun agenda Komisi l ke Polda Sulut. Kata politisi PDIP, kunjungan ke Polda Sulut Komisi l akan melakukan silahturami dengan pak Kapolda Sulut dan jajarannya, untuk membicarakan sekaligus menanyakan  persiapan keamanan pada saat memasuki bulan suci rahmadan, puasa serta perayaan Paskah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


"Jadi, Komisi l  telah mengagendakan melakukan kunjungann ke Polda Sulut untuk membicarakan persiapan Polda Sulut menjelang bulan suci rahmadan, puasa serta perayaan Paskah di Provinsi Sulut.


Komisi l  juga akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pak Kapolda Sulut dan jajaran terkait kondisi akhir- akhir ini banyak terjadi tindakan- tindakan yang di lakukan oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga terjadi hal- hal yang tidak diinginksn masyarakat di Sulut" tegas legislator daerah pemilihan (dapil) Tomohon- Minahasa .(tino)