Iklan

April 20, 2022, 16:53 WIB
Last Updated 2022-04-20T23:53:58Z
Minsel

Bupati FDW Hadiri Rakor High Level Meeting


Jurnal Minsel -Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM) bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022 dan Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Kegiatan  digelar di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulut, yang dilanjutkan  dengan Diskusi Kegiatan TPID menjelang HBKN dan Launching Digitalisasi RS ODSK. Rabu, (20/04/2022)

Turut di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, Asisten II Prov. Sulut DR. Praseno Hadi, SE., MM., Kepala Perwakilan BI Sulut Arbonas Hutabarat, Kepala BPS Sulut Hasim Saputra.

Wagub Steven O.E Kandow mengatakan dirinya mengingatkan betapa pentingnya mengantisipasi inflasi. 

"Ini harus menjadi perhatian dan dimonitor dengan serius, apalagi menjelang bulan suci Ramadan jangan sampai ada lonjakan harga yang berlebih," pesannya seperti dikutip dari akun Facebook pribadi miliknya.

"Kontrol harga juga bisa dimulai dari manajemen pasar yang baik. Kepala-kepala pasar harus punya Wibawa. Jangan sampe tidak mampu kendalikan situasi pasar, kepala pasar harus terus memonitor karena ini adalah tanggung jawab yang besar," pungkas Kandow.