Iklan

April 14, 2022, 13:20 WIB
Last Updated 2022-04-14T20:20:16Z
Politik

David Herson Tuneos Wakil Sekretaris XV PD Sulut Tertarik Masuk Partai, Karena Sosok E2L dan Billy Lombok


JurnalManado - Pengusaha sukses David Herson Tuneos kini bergabung dengan Partai Demokrst Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Doktor dokter Elly Engelbert Lasut (E2L) Ketua Partai Demokrat dan Sekretaris Billy Lombok SH.


David begitu disapa wartawan, masuk sruktur PD Sulut sebagai Wakil Sekretaris XV. Pengusaha properti, kapal  serta restoran itu ketika di tanya kenapa tertarik masuk PD Sulut.


Kepada wartawan pengusaha muda ini mengatakan, dirinya tertarik masuk di Partai Demokrat Sulut. Karena ada dua sosok politisi yang mempunyai kharisma dan kepemimpinan yang bisa membawa Sulawesi Utara di mata dunia lebih maju dan lebih di kenal.


Disamping itu juga, ada politisi muda enerjik Billy Lombok SH yang saat ini memegang jawaban di DPRD Sulut sebagai Wakil Ketua.


Alasan itu, yang membuat saya sebagai pengusaha dan tertarik sekaligus bergabung deng PD Sulut, dan saya mendapat kepercayaan sebagai koordinator Wilayah (Korwil) Minut- Bitung" sebut David kepada JurnalManado.com Kamis (14/3/2022) disalah satu Restoran di Minahasa Utara (Minut).(tino)