Iklan

April 7, 2022, 05:44 WIB
Last Updated 2022-04-07T12:44:28Z
Politik

Jerry Sambuaga Akui di Bawah Kepemimpinan JAK AMPI Sulut Solid


JurnalManado - Di bawah kepemimpinan Jems Artur Kojongian (JAK) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Utara (Sulut) Solid.


Hal ini disampaikan Ketua Umum (Ketum)  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga.


Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan dan Perindustrian Republik Indonesia (RI) mengatakan, soliditas yang tercipta selama ini sangat baik bagi jalannya roda organisasi ke depan.


“Teman-teman AMPI Sulut sangat solid dan ke depan harus tetap solid. Apalagi untuk menghadapi agenda-agenda politik, seperti Pemilu,Pilpres, Pileg dan juga pilkada,” ujar Jerry Sambuaga saat tatap muka bersama DPD AMPI se-Sulut, di Warong Kobong Manado, Kamis (07/04/2022).kepada JurnalManado.com


Jerry Sambuaga mengaku sudah melakukan konsolidasi di sejumlah daerah termasuk di Sulut Politisi Golkar ini berharap, pengurus AMPI di Sulawesi Utara, baik DPD maupun DPC, juga terus melakukan konsolidasi ke tingkatan paling bawah.


“Kita harus tetap bersatu, konsolidasi jalan terus dan jangan kendor semangat kita. Saya senang dan berterima kasih untuk pertemuan ini. Kita bisa sharing dan diskusi demi kemajuan AMPI ke depan. Kita gaspoll, tetap semangat,” ucap mantan Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulut.


Di tempat yang sama,  Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengaku bangga dan senang terpilihnya Jerry Sambuaga sebagai Ketua umum.


Ketua Harian DPD l Partai Golkar Sulut menyebut terpilihnya Jerry merupakan sejarah bagi daerah khususnya Sulawesi Utara (Sulut). (tino)