Iklan

April 8, 2022, 17:38 WIB
Last Updated 2022-05-23T00:42:16Z
Pendidikan

Lantik Anggota Senat PAW, Ini Pesan Rektor


Jurnal Manado - Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA usai melantik anggota senat Pengganti Antar Waktu, Prof. Dr. dr. Grace Kandou, M.Kes dan Stenly Wullur, S.Pi, M.Sc, P.hD, Jumat (8/4/2022) berpesan sesuai Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 44 Tahun 2018 tentang Statuta Universitas Sam Ratulangi, senat merupakan organ yang menjalankan fungsi penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik


.

“Pelantikan Senat Pengganti Antar Waktu Prof. Dr. dr. Grace Kandou M.Kes dan Stenly Wullur S.Pi.,M.Sc.,P.hD sesuai dengan peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 44 Tahun 2018 tentang Statuta Universitas Sam Ratulangi yang mengatakan senat merupakan organ yang menjalankan fungsi penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik,” katanya.



Rektor berharap, kedua senator yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta berharap juga ke depannya Unsrat semakin baik dan semakin berkibar.


“Saya berharap pelantikan ini, akan menjadikan Unsrat semakin baik ke depannya. Terutama dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas,” tandasnya.(*wik)