Iklan

April 8, 2022, 18:44 WIB
Last Updated 2022-04-09T01:44:42Z
Mitra

Safari Ramadhan, Wakapolres Tubagus Siap Jaga Kamtibmas


JurnalMitra - Sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif dan mempererat silaturahmi dengan seluruh tokoh agama dan masyarakat di wilayah hukum Polres Mitra pada bulan suci Ramadhan 1443 H, Wakapolres Mitra Kompol Effendy Tubagus, S.Sos., M.H., melaksanakan kunjungan di Masjid Al Ikhlas Desa Buku Kecamatan Belang dalam rangka Safari Jumat Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Kamis (8/4/22) 


Setibanya di Masjid Al Ikhlas, Wakapolres langsung disambut oleh Imam Masjid beserta pengurus masjid, selanjutnya menjadi Khotib Jumat dan menyampaikan Khotbah dengan judul "Keistimewaan bulan suci Ramadhan" 


Dalam khotbahnya, Waka Polres mengajak para Jamaah untuk lebih memperbanyak beramal ibadah di bulan Ramadhan dan peduli membantu sesama terutama warga yang tertimpa musibah, menjaga kebersamaan dan kerukunan dan jangan sia-siakan pahala dan keutamaan yang berlipat ganda di bulan Ramadhan. 


Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada Imam dan pengurus masjid atas penyambutannya. Semoga pelaksanaan puasa di Bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar. 


“Saya selaku Wakapolres mewakili Kapolres Mitra mengajak umat islam untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 dan membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mitra,” jelas Waka Polres. 


Selanjutnya Wakapolres Mitra Kompol Effendy Tubagus, S.Sos., M.H., memberikan bantuan Sembako pasca banjir kepada warga terdampak yang ada di Kec. Belang. 


“Kami turut berempati atas bencana banjir yang menimpa warga Belang. Semoga tetap semangat dalam beribadah puasa. Selamat menunaikan ibadah puasa, kami dari Polres Mitra siap mejaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkas Waka Polres.(hak)