Iklan

April 25, 2022, 15:10 WIB
Last Updated 2022-05-16T22:14:33Z
Ekonomi

Penutupan Kantor Fungsional BSG Malalayang Ditunda


Jurnal Manado - Rencana penutupan Kantor Fungsional PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) Malalayang yang berada di

Jl. Wolter Monginsidi, Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara ditunda. Hal itu dikatakan Corporate Secretary BSG, Linda Moniaga.

Menurutnya, rencana dilaksanakan pada tanggal 29 April 2022 mengalami penundaan, karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


“Telah ditetapkan cuti bersama dan Hari Libur Idul Fitri 1443 H, maka pelaksanaan penutupan Kantor Fungsional dan ATM diubah menjadi tanggal 9 Mei 2022,” ungkap Moniaga, Selasa (26/4/2022).


Agar tidak mengganggu layanan nasabah, penutupan akan dilakukan setelah libur dan cuti bersama.


“Setelah dievaluasi maka penutupan dilakukan setelah libur Idul Fitri dan cuti bersama. Tujuannya agar tidak mengganggu layanan nasabah,” katanya kembali.


Selanjutnya, BSG juga akan melakukan perpindahan lokasi Kantor Fungsional yang ada di Megamas tepatnya yang ada di Jalan Piere Tendean Boulevard (Kompleks Megamas), Wenang, Kota Manado akan pindah ke alamat baru.


“Untuk alamat yang baru, yakni Kantor Fungsional Mall Pelayanan Publik Kota Manado Jalan Piere Tendean Boulevard. Tepatnya di Kompleks Manado Town Square, Sario Kota Manado,” ucap Moniaga sembari menambahkan melalui penyampaian penundaan ini, dapat dimaklumi oleh nasabah BSG.


“Melalui penyampaian pengumuman ini, kiranya dapat diketahui oleh nasabah,” tandasnya.(*)