Iklan

April 16, 2022, 23:32 WIB
Last Updated 2022-04-17T06:32:56Z
Tomohon

Roadshow Paskah Wakil Walikota Tomohon


Jurnal Tomohon - Paskah Kebangkitan Juruselamat Yesus Kristus di Rayakan Umat Kristiani diseluruh Dunia. 

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut bersama Keluarga tercinta melakukan kegiatan merayakan Paskah disejumlah gereja di wilayah kota Tomohon, minggu 17/4/2022. mengawali kegiatan Paskah, Wakil Walikota Tomohon dan Keluarga menhadairi sekaligus mengikuti Misa Paskah di Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Matani. selanjutnya Wakil Walikota Tomohon dan Keluarga menghadiri kegiatan memperingati Paskah sekaligus HUT ke 31 Jemaat GMIM Woloan. 


dalam sambutan, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut berharap Kebangkitan Tuhan Yesus akan menjadi momentum kebangkitan Iman Kristiani yang selalu hidup berdasarkan Kasih yang diajarkan Sang Kepala Gereja, Tuhan Yesus Kristus. Wakil Walikota Tomohon ini juga berharap hidup rukun dan damai yang selama ini menjadi aset kota Tomohon, bisa terus dipertahankan sebagai sumbangsih masyarakat demi terwujudnya kota Tomohon yang hebat, kota pendidikan, kota Religius dan kota pariwisata. mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini mengingatkan kepada seluruh warga kota Tomohon untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik pada pelaksanaan selebrasi paskah pemuda se Sinode GMIM tanggal 18/4/2022  yang akan dilaksanakan di Stadion Babe Palar Kota Tomohon.

seperti biasa, Wakil Walikota Tomohon yang dikenal sangat merakyat ini, menyumbangkan suara emasnya dengan lagu-lagu rohani.(wik)