Iklan

April 17, 2022, 22:46 WIB
Last Updated 2022-04-18T05:46:22Z
Politik

Rocky Wowor: Alm Herson Mayulu Tokoh Besar Bolmong Raya, Mengabdi Untuk Sulut


JurnalManado — Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor mengaku sosok Almarhum Herson Mayulu adalah menjadi teladan dan salah satu figur kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan, terutama di Wilayah Bolmong Raya.


“Beliau adalah tokoh besar asal Bolmong Raya yang sudah mengabdikan untuk kepentingan masyarakat.


Baik ketika almarhum masih menjadi anggota DPRD Kabupaten,Bupati, hingga berada di DPR RI,” ungkap Wowor kepada JurnalManado.com Senin (18/4/2022).


Torehan prestasi serta terobosan-terobosan almarhum dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat menjadi teladan bagi kader-kader muda PDI Perjuangan untuk mengikuti jejak Bupati Bolmong Selatan dua periode itu.


 “Saya sebagai perwakilan wilayah Bolmong Raya di DPRD Sulut tentu sangat kehilangan sosok almarhum. 


Apalagi kita lahir dari partai yang sama, PDI Perjuangan. Kerja-kerja Pak Herson semasa hidup akan terus diingat masyarakat Bolmong Raya. 


Bagaimana dia ikut memberi sumbangsih bagi pembangunan Indonesia, Sulut, terutama di Bolmong Raya,” tukasnya. PDI Perjuangan Sulut,


Lanjut Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan (PDI-P) ini, sangat kehilangan. “PDI Perjuangan kehilangan kader terbaik. 


Saya atas nama pribadi dan keluarga serta Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut turut berdukacita. 


Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kunci Wowor.(tino)