Iklan

May 27, 2022, 08:46 WIB
Last Updated 2022-05-27T15:46:32Z
Mitra

Bintang Timur FC Molompar Raya Siap Tampil All Out


Jurnal,Mitra - Tim Sepak Bola Bintang Timur FC ikut ambil bagian dalam Open Turnamen James Sumendap Cup 2022 di Lapangan Lumentut Desa Siliaan Kecamatan Silian Raya.


Diketahui Open Turnamen James Sumendap Cup 2022 yang di sponsori Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Gestsemani Silian Raya yang sudah memasuki babak penyisihan group yang di bagi dalam 8 Pool dengan 24 Tim.


Tim Sepak Bola Bintang Timur FC Molompar Raya Kecamatan Tombatu Timur tergabung dalam pool E bersama Tim Pejuang Toga Unima dan Mutiara Hitam Desa Kuyanga.


Manajer yang juga Ketua Umum Bintang Timur FC Dewi Ror yang didampingi Pembina/Penasehat Jody Bolung mengatakan bahwa Keikut sertaan dalam ajang Open Turnamen James Sumendap Cup 2022 merupakan komitmen mensukseskan program pembinaan olah raga khususnya Sepak Bola."Melalui Kegiatan seperti akan menambah semangat anak muda dalam berolah raga serta dapat berprestasi,"ujar Roe.


Bolung menambahkan dalam laga perdana Bintang Timur FC MolomparRaya 1 vs 1 Pejuang Toga Unima."hasil imbang tentunya belum aman bagi Tim, pada laga Kunci pool vs Mutiara Hitam Kuyanga hari Sabtu 4/6/22 , sudah dintruksikan wajib menang untuk mengamankan tiket menuju babak selanjutnya,  karena Miutiara Hitam Kuyanga vs Pejuang Toga Unima berakhir 0-0. Target kami ingin menjuarai Open Turnamen James Sumendap 2022,"pungkas Bolung, Jumat 27/5/22..(hak)