Iklan

May 30, 2022, 03:08 WIB
Last Updated 2022-05-30T10:08:35Z
PendidikanPolitik

Jika dipercayakan Pimpin Unsrat, Deddy Tooy: Pertanian di Sulut Bakal Maju


JurnalManado - Calon kandidat kuat Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Dr.Ir Deddy Tooy MS mengatakan, jika dipercayakan memimpin Unsrat. Kedepan, Unsrat akan lebih baik karena akan tercipta  sinergitas.


Sinergintas yang ada pada petinggi Unsrat tersebut, jika pemimpin lembaga pendidikan perguruan tinggi dari Fakultas Pertanian. 


Pasti, semua kegiatan yang berkaitan dengan Unsrat akan sangat menjanjjkan khusus di bidang pertanian yang ada di Provinsi Sulut.


Petani Sulut jelas akan mendapatkan harapan yang cerah sehubungan dengan adanya aktifitas  petinggi Unsrat khususnya Fakultas pertanian dalam rangka membantu petani, contoh kecil petani bakal mendapatkan pendiidkan bagaimana cara yang benar dan memasarkan hasil pertanian yang ada di Sulut.


"Jika dipercayakan memimpin Unsrat.Bidang pertanian bakal maju pesat karena akan melahirkan  ide-ide dan gagasan dari petinggi Unsrat yang berlatar belakang pertanian.


Pertanian di Sulut pasti maju pesat termasuk cara menanam yang baik dan memasarkan hasil pertanian akan terwujud, ketika dipercayakan sosok dari bidang pertanian memimpin Unsrat kedepan," tegas Dekan Fakultas Pertanian Unsrat kepada JurnalManado.com Senin (30/5/2022). (tino)