Iklan

May 22, 2022, 03:35 WIB
Last Updated 2022-05-22T10:35:17Z
BolmongUtama

Nakhodai Kabupaten Bolmong. Ini Target Bupati Limi


Jurnal Manado -Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melantik Ir Limi Mokodompit MM sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Minggu (22/05/2022) siang.



Di sela-sela Pelantikan, Pj Bupati Limi Mokodompit mengatakan bahwa sebagai Penjabat Bupati, dia akan tetap melanjutkan berbagai program pembangunan pejabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Tuuk, yang sedang berjalan saat ini.


” Sebagai Penjabat Bupati, saya tetap melanjutkan program pembangunan yang sudah ditetapkan Pejabat Bupati dan Wakil Bupati, tidak ada yang ditambahkan ataupun dikurangi,” kata Pj Bupati Limi Mokodompit.


Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM saat menandatangani Berita Acara Pelantikan

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM saat menandatangani Berita Acara Pelantikan


Ia pun menambahkan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, maka fungsi koordinasi tetap dilakukan baik dari pemerintahan pusat, Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong.


Dalam menjalankan fungsi pelayanan publik, Pj Bupati Limi Mokodompit pun memberi garansi bahwa pemerintahannya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan berbagai persoalan publik di Kabupaten Bolmong akan diselesaikan dengan pemetaan persoalan dan berbagai solusi demi mewujudkan Bolmong nyaman dan sejahtera.



“Untuk stabilitas keamanan di wilayah Bolmong, kami akan terus melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat. Karena stabilitas keamanan menjadi tanggungjawab masyarakat juga, maka masyarakat pun perlu merawat stabilitas keamanan. Kan enak kalau kita hidup berdampingan dengan nyaman, aman dan damai,” ungkapnya.


Ia pun mengajak semua elemen masyarakat di Bolmong agar terus bersama pemerintah membangun Bolmong yang hebat.


Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan melantik Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong.(man)*)