Iklan

May 22, 2022, 17:15 WIB
Last Updated 2022-05-23T10:30:11Z
MitraUtama

Peringati HUT Mitra Ke 15, Anggota Dewan Tumbelaka Apresiasi Kinerja Sumendap Legi


Jurnal, Mitra - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Heidy Tumbelaka memberikan Apresiasi Kinerja Bupati James Sumendap SH,MH dan Wakil Bupati Drs.Joke Jesaya Legi di Momen memperingati   Hari Ulang Tahun Minahasa Tenggara ke-15, Senin (23/5/2022).


.Anggota Fraksi PDI Perjuangan itupun menuturkan berbagai keberhasilan yang mampu ditorehkan Pemkab Mitra."Prestasi-prestasi mampu masuk 10 besar di tingkat Nasional serta nomor 2 untuk regional wilayah timur. di tahun 2022,"ujar Tumbelaka.


Dirinya membeberkan Bupati James Sumendap merupakan seorang tokoh pemimpin yang berkarakter pekerja keras sehingga mampu memberikan prestasi dan mengharumkan nama Mitra di Tingkat Nasional."Ini adalah suatu bentuk perjuangan meraih kemerdekaan dengan melakukan kerja keras untuk harumkan nama daerah kabupaten mitra, memasuki 8 tahun kepemimpinan Pak Bupati JS sudah torehkan Opini BPK yaitu  7 kali berturut-turut  WTP,"terang Tumbelaka.


Untuk itu di momentum HUT ke 15 tahun 2022 ini, Anggota Komisi 1 DPRD Mitra menyampaikan. Banyak selamat dan terus berkarya dalam membangun kabupaten Mitra yang lebih baik dan semakin hebat."Pak Bupati sudah terbukti memberikan yang terbaik dalam memimpin Kabupaten Mitra,"tukas Tumbelaka.(hak)