Iklan

May 23, 2022, 04:55 WIB
Last Updated 2022-05-23T11:55:40Z
PemerintahanUtama

Wagub Terima Penghargaan PWI Sebagai Mitra Pers


Jurnal Manado - Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang diserahkan oleh Perwakilan PWI Provinsi Sulut, Senin (23/5/2022) bertempat  di Ruang Kerjanya, Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus.


"Terima kasih atas kepercayaan PWI kepada kami, atas kemitraan dengan pemerintah selama ini. Tentunya kami sangat mengharapkan peran serta Insan Pers, secara khusus PWI, dalam menginformasikan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat," ucap Steven Kandouw.

Lanjut Kandouw, pemberian Penghargaan ini merupakan Apresiasi Persatuan Wartawan Indonesia bukan kepada saya secara pribadi, melainkan juga kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey yang selama ini menerapkan rezim pemerintahan yang akuntabel dan transparan.


Terima kasih atas kepercayaan PWI kepada kami, atas kemitraan dengan pemerintah selama ini. "Tentunya kami sangat mengharapkan peran Pers, dalam menginformasikan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat," pungkaanya. 

Sebelumnya Ketua PWI Provinsi Sulut Sulut, Drs. Vocke Lontaan didampingi Sekretaris Merson Simbolon SE,MSi, menyerahkan Piagam Penghargaan dan Surat Keputusan Berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat nomor 337-PGH/PP-PWI/2022 tentang pemberian penghargaan Mitra Pers.(man)