Iklan

May 23, 2022, 08:24 WIB
Last Updated 2022-05-23T15:24:39Z
Politik

Pj Bupati Sangihe Bersama Ketua DPRD Sulut Hadiri Hut Mitra


JurnalMitra - Menghadiri undangan hari ulang tahun (Hut) ke 15 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen dan Ketua lkatan isteri Anggota Dewan (KIAD) DPRD Sulawesi Utara (Sulut) juga   Pj Bupati Kabupaten Sangihe dr Rinny Tamuntuan MARS.


Hut ke 15 tersebut, digelar dalam acara rapat paripurna. Senin (23/5/2022)


Kepada JurnalManado.com melalui WA pribadi Pj Bupati Ssngihe mengatakan, hari ini "saya melakukan tugas perdana sebagai penjabat bupati Sangihe di Mitra untuk menghadiri hut ke 15.


Kehadiran saya sebagai Pj Bupati di Mitra, karena saya pernah bertugas di Mitra sebagai Kadis Kesehatan saat pak Jems Sumendap sebagai Bupati.


Sebagai umat yang percaya, moment ini sangat penting bagi keluarga kami, karena boleh bertemu kembali dengan masyarakat Mitra," tegas Ketua lkatan isteri anggota dewan (KIAD) Sulut kepada JurnalManado.com.


"Mitra sudah maju pembangunannya .Begitu cepat sehingga kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mitra patut diapresiasi," tutup Tamuntuan. (tino)