Iklan

May 24, 2022, 22:16 WIB
Last Updated 2022-05-25T05:16:46Z
Politik

Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan MARS, Bakal Gelar Pertemuan Dengan ASN, Warga Sangihe dan Forkompinda


 JurnalManado - Tidak dikenal tidak disayang ini ucapan tulus seorang sosok pemimpin yang melayani masyarakat, Penjabat (Pj) Bupati Sangihe dokter Rinny Tamuntuan MARS.


Isteri dari Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen (FAS) itu mengatakan, rencana pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Aparatur sipil negara (ASN) dan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


"lni menjadi program awal pertemuan dengan semua komponen masyarakat Sangihe dan Forkompinda.


Pertemuan awal ini merupakan pertemuan yang sangat penting. lngin mengetahui siapa-siapa yang akan bekerja sekaligus mendukung program Pemerintah, demi kesejahteraan masyarakat.


Disamping itu, kata Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) setelah mendapat kepeecayaan dari Gubernur Sulut OllY Dodonkambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw memimpin Sangihe hingga Tahun 2024," tegas Pj Bupati yang dikenal dekat siapa saja kepada JurnalManado.com Kamis (25/5/2022) di kantor DPRD Sulut.


Lanjut, Ketua lkatan isteri anggota Dewan (KIAD) DPRD Sulut itu menambahkan, disamping ASN dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Pertemuan dengan Forkompinda akan dilakukan untuk membahas kamtibmas didaerah tersebut, akan dilakukannya," tutup Tamuntuan. (tino)