Iklan

May 27, 2022, 05:12 WIB
Last Updated 2022-05-27T12:12:42Z
Politik

Sekwan Glady Kawatu: Kita Pecinta, Pesayang Pa Wartawan Forward


JurnalManado - Kita bermitra dengan wartawan, dua tahun lebih bersama Forum wartawan dewan (Forward) Sulawesi Utara (Sulut).


Kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Glady Kawatu SH MSi "saya bangga bermitra dan berteman dengan teman-teman wartawan.


Karena menjadi mitra kerja. Mitra kerja perlu ada hubungan kerja sama yang baik sehingga, bisa menciptakan hal-hal yang baik dalam hal.kita akan menyampaiakan berita kepada masyarakat yang tentunya membuat masyarakat mengetahui bagaimana Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)," ungkap mantan Kepala Biro (Karo) Hukum Pemeruntah Provinsi kepada JurnalManado.com disela-sela pertemuan Sekretariat dan wartawan Forward yang melakukan pelipilutaj di DPRD Sulut kepada Jurnal.Manado.com Jumat (27/5/2022) di salah satu rumah makan di Kota Manado.


"Kita pe cinta, pe sayang pa ngoni samua wartawan Forward. Karena kemitraan selama ini terjalin dengan baik harapan ini terus terjaga dalam menjaga kemitraan dengan Sekretariat Dewan Sulut," ungkap Glady Kawatu yang disebut-sebut bakal mendapat kepercayaan dari Gubernur Sulut memegang jabatan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebagai Plt Sekda.


"Saya mohon maaf jika dalam bertutur kata yang tidak menyenangkan saya mohon maaf, kepada semua teman-teman Forward," Pinta Kawatu.


Turut hadir pada acara pertemuan Sekretariat Dewan (Sekwan) Glady Kawatu SH MSi, Kepala Sub Bagian (Kasub) Urusan dalam dan Kasub Kesekretariatan, Kepala Bagian (Kabag) John Paerunan Plh Kabag Keuangan pengurus dan wartawan pos liputan DPRD Sulut. (tino)