Iklan

May 29, 2022, 08:33 WIB
Last Updated 2022-05-29T15:50:22Z
OlahragaUtama

Sukses Gelar BSG Open, Penonton, Pelatih dan Pemain Berikan Apresiasi Kepada PBSI Kota Manado


Jurnal Manado - Partai final Bank SulutGo Open Turnamen Badminton telah berakhir dengan sukses. 

Turnamen kolaborasi PBSI Kota Manado dan Bank SulutGo mampu memuaskan para atlit bukan saja hanya lokal tapi dari jakarta, papua, gorontalo dan pelatih bahkan ratusan pecinta bulutangkis yang hadir menyaksikan laga final. Terbukti, pelatih dari Mudmainah Rahman dari PB. Green House Gorontalo memberikan apresiasi dengan kegiatan ini. 

"Salut buat Pak Ketum Mahmud Turuis yang mampu melaksanakan kegiatan berstandart nasional. Kami bangga dan puas mengikuti kegiatan ini, aman dan berjalan dengan sangat baik. Ini perlu dicontoh, " Ujarnya. 

Pun disampaikan oleh Liando Sandala salah satu pecinta bulutangkis. 

"Seru dan puas menyaksikan pertandingan ini. Bangga apalagi juaranya dari Manado, mampu mengalahkan pesaing dari jakarta, " kata Sandala. 

Bagus kwa lalu pertandingan bagini, hadiah basar Kong nd kacau le (Bagus pertandingannya. Apalagi dengan hadiah yang besar dan pertandingan juga aman), sambung Sandala. 

Sementara juara 1 ganda campuran dewasa, Swiking Wuisan/Vehrenica Rumate (Exellent Kawanua Jaya Perkasa) saat diwawancarai memberikan apresiasi kepada PBSI Kota Manado. 

"Ini ajang yang sangat baik dan kami sangat mengsuport PBSI Manado. Hadiah besar dan berharap PBSI Manado kedepan bisa melaksanakan ajang seperti ini. Kami bangga mengikuti turnamen ini apalagi sesuai target kami," ungkap pasangan inipenuh kebahagiaan. 

Ketum PBSI Kota Manado Berikan Voucher Kepada Penonton Yang Dinilai Paling Setia


Dari pantauan, usai menyerahkan hadiah kepada para atlit juara, Ketum PBSI Manado Mahmud Turuis berbagi voucher kepada para penonton dan pelatih apabila menjawab kuis yang diberikan. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada penonton, Turuis menyerahkan voucher nginap gratis 1 malam kepada salah satu penonton yang dinilai paling setia menyaksikan pertandingan bulutangkis sejak pembukaan sampai final. (man)