Iklan

May 18, 2022, 05:19 WIB
Last Updated 2022-05-18T12:19:47Z
NasionalPemerintahanUtama

Wakili Gubernur, Kaban Clay Terima Penghargaan Dari BKN Regional XI Award 2022


Jurnal Manado - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara  kembali meraih 2 kategori penghargaan dari 5 kategori pada ajang BKN Regional XI Award 2022 yang digelar oleh Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XI (Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara), Rabu (18/05/2022). Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan penghargaan kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun serta Kategori Penilaian Kompetensi. Selanjutnya, yang meraih terbaik dalam masing-masing kategori akan diikutsertakan dalam penilaian BKN Award secara nasional pada bulan Juli 2022 mendatang.


Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Kepala BKD Prov Sulut Clay J. H. Dondokambey, S.STP, MAP menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Dedi Herdi, SH, M.Si


Kepala BKD Clay Dondokambey menuturkan, bahwa pencapaian tersebut berkat komitmen dan dukungan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Asino G. Kawatu. 

Masih banyak yang harus dikerjakan, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi BKD Prov Sulut untuk semakin meningkatkan kinerja, mulai dari perencanaan, pengawasan, dan seluruh aspek manajemen kepegawaian lainnya. Ini akan menjadi fase penting untuk lompatan berikutnya bagaimana efektivitas, efisiensi, dan kinerja yang makin meningkat, dengan lompatan lompatan sesuai dengan percepatan transformasi digital," tegasnya.

(*)