Iklan

June 21, 2022, 15:48 WIB
Last Updated 2022-06-21T22:48:24Z
MinselPolitikUtama

Berty Kapojos Gandeng Mitra Kerja, Bantu Bencana Alam Amurang


JurnalMinsel - Merasa peduli Pimpinan dan Anggota Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah di bawah pimpinan Ketua Komisi lll Berry Kapojos S.Sos dan mitra kerja Dinas Pekerjaan umum penataan ruang (PUPR) dan Dinas Prasarana dan Pemukiman (Praskim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membantu korban bencana Amurang Selasa kemarin.


Rombongan Komisi lll itu, dalam kunjunganya diterima langsung Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Y Rembang MTh dilokasi pengungsian warga yang terdampak bencana alam Amurang.


Kepada JurnalManado.com mantan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) itu mengatakan, "kami Komisi lll bersama mitra kerja merasa peduli sesama warga Amurang dengan damoan bencana alam rabu lalu ambruknya jembatan  penghubung antara Kelurahan Bitung dan Kelurahan Uwuran l Kecamatan Amurang.


Dalam kunjungan ini kami telah memberikan bantuan kepada warga dan, rombangan kami  diterima langsung Wakil Bupati Minsel, bersama jajarannya di lokasi bencana.


Bantuan yang diberikan Komisi lll dan mitra Komisi ke masyarakat, beras, aqua dan super mie. Semoga, bantuan ini bermafaat bagi masyarakat pinta politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya.


Hadir dalam kunjungan pimpinan dan Anggota Komisi Amir Liputo, Stella Runtuwene,Serly Tjangkulung Boy Tumiwa dan Yongki Liemen.(tino)