Iklan

June 17, 2022, 16:21 WIB
Last Updated 2022-06-17T23:21:08Z
Politik

didampingi MEP, CEP Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam Amurang


JurnalMinsel - Ketua DPD l Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiani Euginia Paruntu (CEP) di dampingi Ketua DPD ll Partai Golkar Minahasa Selatan (Minsel) dokter Michaela E Paruntu (MEP) MARS bersama kader, pengurus Partai Golkar


Melakukan kunjungan ke lokasi bencana alam dan pos pengungsi warga korban bencana amruknya jembatan penghubung antara Kelurahan Bitung dan Kelurahan Uwuran l Kecamatan Amurang pekan lalu.


Rombongan Bupati Minsel dua periode dan MEP saat turun kelokasi dan pos pengungsi membuat banyak perhatian warga berada diseputaran lokasi sehingga ruas jalan terjadi kemacetan.


Banyak warga yang rindu melihat dan bertemu langsung CEP dan MEP diokasi pengungsi.


Rombonga DPD l Partai Golkar Sulut dan Minsel itu membuat haru warga pengungsi, dengan hati yang tulus kebiasaan CEP setiap ada kegiatan kepedulian membagi berkat meringankan beban warga yang ditimpah bencana.


Kepada sejumlah warga pengungsi Tety begitu disapa memberikan semangat dan penguatan serts memberikan ungkapan tetap bersabar dan terus berdoa dengan menghadapi situasi saat ini," tutup Paruntu kepada JurnalManado.com 


Bantuan yang diberikan antara lain beras, Super mie, pakaian bekas serta uang yang diberikan kepada korban bencana alam. (tino)