Iklan

June 27, 2022, 04:39 WIB
Last Updated 2022-06-27T11:39:01Z
OlahragaUtama

Exellent Open Badminton Turnamen Resmi Dibuka

Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Kolonel Inf Daniel ES Lalawi resmi membuka Exellent Open Badminton Tournament

Jurnal Manado - Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Kolonel Inf Daniel ES Lalawi resmi membuka Exellent Open Badminton Tournament pada Senin (27/06/2022). 

Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana karena mampu melaksanakan kegiatan bulutangkis yang diikuti oleh pecinta bulutangkis bukan saja hanya di kota Manado tapi se - Sulawesi Utara. 

"Kami memberikan apresiasi kepada panitia yang mampu memberikan peluang dan kesempatan kepada penggemar bulutangkis dan juga para atlit yang nantinya akan mewakili turnamen - turnamen yang lebih besar lagi, " kata Dandim. Sembari mengatakan bahwa Sulawesi Utara juga memiliki potensi dalam dunia bulutangkis untuk menciptakan atlit - atlit berprestasi. 

Ia juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi dan mempererat persaudaraan bagi seluruh pecinta bulutangkis di Sulut. 

"Olahragawan biasanya berjiwa sportif sehingga kalah menang adalah hal yang biasa untuk itu saya juga berharap pertandingan ini berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan serta meningkatkan kesegaran tubuh karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,"pungkasnya.

Ketua Panitia Vehrenica Rumate Didampingi Sekretaris Panitia Frangky Punggung Saat Diwawancarai Pembukaan Turnamen

Sebelumnya Ketua Panitia Vehrenica Rumate didampingi Sekretaris Panitia Frangky Pungus dalam laporan Panitia menyampaikan bahwa Pertandingan badminton dengan kategori veteran 40 tahun keatas diikuti sebanyak 32 pasang dan kategori C. 30 tahun keatas diikuti 64 pasang serta kategori elite A/A+ prestasi diikuti 32 pasang. 

"Pertandingan ini di laksanakan tanggal 27 juni sampai tanggal 3 Juli 2022. Turnamen Excellent Open Badminton 2022 dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi pecinta badminton se-Sulut agar dapat menyalurkan hobinya lewat pertandingan di GOR Excellent dengan fasilitas terbaik," terang Ketua Panitia Vehrenica Rumate. Sembari mengatakan, antusias dari pecinta badminton, "katanya.(man)