Iklan

June 7, 2022, 15:52 WIB
Last Updated 2022-06-07T22:52:41Z
MitraOlahraga

Final Bupati Mitra Cup Belang - Ratatotok 2 - 1.Kountur : Wahana Pembinaan Generasi Muda Dalam Menumbuh Kembangkan Persepakbolaan


Jurnal,Mitra - Final Open Turnamen Sepak bBla antar Kecamatan Bupati Mitra Cup 22, Sukses digelar dengan Partai Final Belang Tim Sepak Bola Kecamatan Belang 2-1 Kecamatan Ratatotok, Selasa (7/6/22) di Lapangan Gelora Tababo Selatan, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).


Ketua panitia Open turnamen sepak bola Bupati Mitra Cup 22 Artly Kountur mengatakan bersyukur karena kegiatan sepak bola antar kecamtaan dalam rangka HUT Mitra ke 15 bisa berjalan dengan baik."Sukses terlaksana karena dukungan Bupati James Sumendap serta 12 kecamatan yang ada di Mitra yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan,”Katanya.


Kountur menjelaskan bahwa tujuan kegiatan Open Turnamen iyqmg laksanakan merupakan komitmen untuk memberi ruang kepada anak-anak yang memiliki bakat dalam olah raga."Ini merupakan wahana pembinaan generasi muda dalam menumbuh kembangkan persepabolaan yang ada di Kabupaten Mitra,"Tuturnya.


Sementara Itu Asprov yang di hadiri oleh Hengky Kawalo menyampaikan apresiasi kepada Askan Mitra dan kepada Panitia penyelengara yang sukses mengelar Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 22."Selamat atas tim-tim yang sudah berhasil meraih juara dalam turnamen sepak bola Bupati Mitra Cup, Saya akan sampaikan kepada Ketua Asprov agar Kabupaten Mitra dapat segera menjadi pelaksana kegiatan se Sulut,"ujar Kawalo selaku Wakil Ketua Asprov.


Tim Kecamatan Belang yang berhasil membawa membawah pulang Tropi Bergilir Bupati Mitra + Tropi Tetap + Medali + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 5.000.000.


Tim Kecamatan Ratatotok yang meraih juara kedua, membawah pulang Tropi Tetap + Medali + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 3.000.000. 


Tim Kecamatan Pasan yang berada pada urutan ke-3, medapatkanTropi Tetap + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 1.500.000.


Tim Kecamatan Touluaan yang berada pada urutan ke-4 mendapatkanTropi Tetap + Piagam Penghargaan + Uang Pembinaan Rp. 1.000.000.


Selain itu juga Para pemain Top Skor,Pemain Terbaik dan Tim Fair Play mendapatkan Tropi dan Piagam(hak)