Iklan

June 7, 2022, 16:01 WIB
Last Updated 2022-06-07T23:01:27Z
Pendidikan

Rektor Bangga Unsrat Memiliki co - Host Dari Luar Negeri


Jurnal Manado - Dalam acara The 3rd International Conference On Natural Sciences, Mathematics, Applications, Research and Technology (ICON-SMART 2022), 

Jumat, 3 - 4 Juni 2022, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan penghargaan kepada Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara M.Eng. IPU untuk kerjasama dalam menyelenggarakan konferensi ini. 

"Tahun lalu, saya menantang Dekan FMIPA UNSRAT Prof. Dr. Benny Pinontoan untuk memperluas kerjasama dengan universitas luar negeri dan tahun ini saya merasa senang memiliki co-host dari luar negeri yaitu Universitas Nasional Yokohama Jepang dan Universitas Pangeran Songkla, Thailand,"ungkapnya.


Menurut rektor, Konferensi tahunan ini digagas selama masa pandemi dani merupakan yang ketiga kalinya berturut-turut. 

Lanjut Rektor, sekarang penting untuk membahas bagaimana memulihkan pendidikan, energi dan pangan khususnya hasil laut dalam tema konferensi ini. 

"Saya berharap, konferensi ini dapat menghasilkan publikasi internasional dan kerjasama penelitian yang berkualitas," pungkasnya.(wik)