Iklan

June 13, 2022, 17:06 WIB
Last Updated 2022-06-14T00:06:29Z
Mitra

SMK Nasional Molompar Buka Pendaftaran Calon Peserta Didik


Jurnal,Mitra - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nasional Molompar Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Yayasan KGPM, membuka pendaftaran bagi calon peserta didik baru di tahun ajaran 2022-2023.


Sekolah SMK Nasional Molompar tersebut akan buka pendaftaran untuk 3 Program Kejuruan yang terdiri dari Kompetensi Keakhlian Akuntansi, Pemasaran dan Perkantoran.


Kepala Sekolah SMK Nasional Serli Mirtha Repi, S.Pd mengatakan, proses pendaftaran peserta didik baru, sudah dimulai sejak bulan Mei.“Tahun ajaran 2022-2023 ini, kita sudah membuka pendaftaran bagi calon peserta didik baru,” ujarnya 13/6/22.


Dirinya menyampaikan bahwa tahun ajaran 2022-2023 ini akan dibuka kuota 100 siswa sesuai dengan kapasitas kelas yang di miliki sekolah.“Untuk persyaratannya adalah seperti yang umum diberlakukan seperti Surat Kelulusan jenjang pendidikan sebelumnya, termasuk akte kelahiran serta memilih kompetensi keahlian yang menyesuaikan dengan karakteristik kompetensi keahlian yang dipilih,"ungkap Repi.


Sebagaimana diketahui, SMK Nasional Molompar merupakan satu-satunya sekolah di Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara.


Iapun menuturkan bahwa akhir penutupan pendaftaran siswa baru pada bulan Juli 2022."Ayo mendaftar di SMK Nasional, untuk meraih cita-cita di demi masa depan yang cerah dan sukses kebangaan bangsa dan negara terbih bagi Orang Tua,"pungkas Repi.(hak)