Iklan

June 13, 2022, 18:40 WIB
Last Updated 2022-06-14T01:40:32Z
Mitra

Desa Molompar Dua Gelar Musdes Penyusunan RKPDes 2023


Jurnal,Mitra - Desa Molompar Dua Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan RKPDes tahun 2023.


Senin 13/6/22 bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Molompar Dua, kegiatan Musdes di pimpin Badan Permusyawaratan Desa (BPD)


Kegiatan Musdes tersebut membahas usulan-usulan aspirasi warga masyarakat di jaga 1-4."pelaksanaan Musdes ini untuk menyusun program kerja di tahun 2023,"ungkap Wakil Ketua BPD Frangky Kalensang.


Musdes Penyusunan RKPDes 2023 di hadiri Camat Tombatu Timur, Kepala Puskesmas Molompar, BPD dan PD Molompar Dua,Tokoh Masyarakat,Pemuda,Tokoh Agama serta PKK Desa.


Sementara itu Hukum Tua Desa Molompar Dua Oldy Korompis menyampaikan bahwa pelaksanaan Musdes Penyusunan RKPDes 2023 ini merupakan keharusan dalam sistem perencanaan pembagunan desa."Nantinya setelah dibahas dalam Musdes akan dibentuk Tim Pencermatan dan penyusun RKPDes tahun 2023, dan akan ditetapkan pada Musrenbangdes sebagai program kerja desa molompar dua,"ucapnya.


Dirinya menyampaikan terima kasih kepada BPD yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan Musdes."Terima Kasih kepada seluruh warga masyarakat yang terus mendukung program pemerintah desa, saya yakin ke depan kita akan lebih maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat,"tukas Korompis.(hak)