Iklan

June 16, 2022, 05:00 WIB
Last Updated 2022-06-16T12:00:53Z
Mitra

Sukses Gelar Penamatan, Kepsek SDN Inpres Mundung Di Esandom Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak


Jurnal,Mitra - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Inpres Mundung di Esandom Kecamatan Tombatu Timur sukses mengelar Penamatan bagi 26 Siswa Kelas VI tahun ajaran 2021/2022.


Kegiatan penamatan dilaksanakan Kamis 16/6/22 dikolam milik keluarga Wawointana Sumarauw di desa Esandom Satu. Diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Syalom Esandom Pdt Febrina Siwu, dalam khotbahnya diambil dari Kitab Amsal 1:7.


Sementara itu Kepala Sekolah (Kepsek) Detie Komansilan S.pd, M.pd menyampaikan dengan ibadah syukur penamatan siswa kelas 6 SDN Inpres Mundung di Esandom maka anak-anak nantinya akan masuk ke jenjang tingkat menengah pertama."Semoga apa yang didapat di sekolah yaitu pembentukan karakter yang berkepribadian dan berakhlak mulia dan akan bermanfaat demi bangsa dan negara,"ucapnya.


Untuk itu dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama 

selama enam tahun mengecap pendidikan di SDN Inpres Mundung di Esandom."Kepada guru-guru serta Komite bahkan Pemerintah Desa Esandom Raya yang selalu mendukung program di sekolah, juga Pendeta yang sudah memimpin ibadah dan keluarga yang sudah menyediakan tempat untuk dilaksanakan kegiatan saya ucapkan terima kasih. Berkat kerjasama serta gotongroyong kita semua, acara berlangsung dengan baik. Pasti Tuhan memberkati semuanya dibuat berhasil cita cita anak-anak kita. Terlebih sehat, kuat, hikmat, umur panjang. Anak-anakku sayang semoga kalian sukses di masa yang akan datang,"pungkas Komansilan.


Turut hadir pada kegiatan penamatan tersebut Pengawas Fenti Ngongoloy,S.Pd, Ketua BPMJ GMIM Syalom Esandom Pdt Febrina Siwu, Ketua Komite Harri Karwur, Drs. Jotje Wawointana, Hukum Tua Desa Esandom Dua Jopie Dumondor, Orang tua murid siswa-siswi Kelas 6, Grup Maengket SDN Inpres Mundung di Esandom, Guru-guru dan Operator Sekolah.(hak)