Iklan

June 16, 2022, 03:33 WIB
Last Updated 2022-06-16T10:33:42Z
Mitra

TK GMIM Bethesda Tombatu Dua Sukses Gelar Penamatan Siswa, Kepsek Delien Sorongan Guru Berprestasi Nasional Tahun 2014


Jurnal,Mitra - Taman Kanak-Kanak (TK) GMIM Bethesda Tombatu Dua Kecamatan Tombatu Utara mengelar Penamatan bagi 33 Siswa.


Kepala Sekolah (Kepsek) Delien SoronganS.Pd M.Pd yang merupakan Guru TK berprestasi tingkat Kabupaten mengatakan bahwa kegiatan penamatan bisa terlaksana karena kerjasama dengan orang tua."Sinergitas antara orang tua sehingga Penamatan dapat berjalan dengan baik,"ucapnya Kamis 16/6/22.


Lebih lanjut Dirinya menjelaskan bahwa sudah merupakan visi dan misi kami untuk merangkul orang tua dan lingkungan agar Agar anak tumbuh sesuai dengan karakter yang diharapkan."kami di sekolah terus mendorong dan mendukung orangtua untuk melakukan pendidikan karakter di rumah. Selain membekali siswa dengan kemampuan akademis, pendidikan karakter dinilai menjadi poin penting untuk menumbuhkan generasi-generasi dengan karakter positif,"jelas Sorongan yang adalah Guru TK prestasi Tingkat Nasional tahun 2014 Dan mengikuti seleksi Guru prestasi Nasional di Jakarta tepatnya di Gedung MPR RI.


Diketahui sebelum dilakukan penamatan anak-anak siswa mendapatkan pemberian makanan tambahan untuk menopang tumbuk kembang anak TK Gmim bethesda.


"Selanjutnya anak-anak TK mengikuti Kegiatan Fisik Motorik kasar dalam rangka Rekreasi pengenalan lingkungan yaitu gerak tubuh fisik motorik mandi dan berenang di kolam renang desa kuyanga,"pungkas Sorongan yang didampingi Bunda Jenny Mokodongan S.Pd dan Vikaris Christy Tulandi S.Th.(hak)