Iklan

June 10, 2022, 16:26 WIB
Last Updated 2022-06-10T23:26:13Z
Politik

Wakili Komisi Sinode, Henly B Tuela SE Buka Lomba Bridge P/KB GMIM


JurnalTomohon - Salah satu kegiatan dalam rangka hari persatuan (Hapsa) Pria kaum bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) di Kakaskasen Wilayah Tomohon yang digelar jumat kemarin.


Kegiatan olahraga bridge merupakan lomba diketahui sebagai salah satu permainan kartu yang dimainkan oleh empat pemain berpasangan dan duduk berhadap-hadapan.


Lomba  bridge pada kegiatan Pekan Olah Raga (POR) hari persatuan bapa pria kaum Sinode GMIM secara beregu itu di buka secara resmi mewakil.Komisi Sinode GMM Pnt Henly Barhen Tuela SE.


Kepada wartawan staf khusus (stafsus) Bupati Minsel mengatakan, kegiatan bridge ini yang diikuti 35 peserta diharapakan akan membawa perubahan terutama untuk menghilangkan kegiatan permainan karru secara resmi menggunakan uang contoh diwarung-warung.


Disamping itu pula sosok mantan wartawan itu menambahkan, kegiatan juga bertujuan menjawab kegiatan bridge ini sudah dua tahun tidak dilaksanakan, disamping kebersamaan para atlit-atlit, mengingat sudah dua tahun lebih tidak ada kegiatan Hapsa karena kondisi covid 19 sehingga tidak digelar Hapsa Kesenian dan olahraga.


Lomba bridge ini Sabtu hari ini kegiatan ssmi final dan meninggu depan masuk ke babak final. (tino)