Iklan

June 13, 2022, 00:01 WIB
Last Updated 2022-06-13T07:01:34Z
Politik

Wakili Pimpinan Dewan JAK, RAM Kristo Terima Kunjungan DPRD Mitra


JurnalManado - Mewakili pimpinan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jems Artur Kojongian (JAK) ST MM bersama Ketua Komisi l Raski A Mokodompit (RAM) SH dan Anggota Komisi ll Kristo Ivan Lumentut SE menerima kunjungan kerja (kurker) dari Dewan perwakilan rakyat (DPR) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).


Kunjungan kerja Anggota DPRD Mitra ke DPRD Sulut menurut Anggota Dewan Mitra bertujuan untuk mengetahui langkah-langkah yang diambil DPRD Sulut dalam penyusunan Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) sehingga melakukan kunjungan ke DPRD Sulut.


Sementara itu, Jems Artur Kojongian menjelaskan terkait penyusunan APBD Tahun 2021 yang lalu, pembahasannya tepat waktu sesuai aturan dari Kemendagri melalui proses pembahasan.


Ditempat yang sama Ketua Komisi l Raski Mokodompit SH mengatakan, pembahsan APBD saat ini fokus pada perbaikkan ekonomi yang beberapa waktu lalu banyak anggaran yang terserap pada covid 19.


Hal yang sama juga disampaikan personil Komisi ll Kristo lvan Lumentut SE mengatakan, pembahasan APBD melalui mekanisme pembahasan. APBD  saat ini terfokus pada perbaikkan ekonomi karena kondisi covid dua tahun terakhir ini. (tino)