Iklan

July 27, 2022, 01:28 WIB
Last Updated 2022-07-27T08:39:52Z
Politik

Anggota DPRD Kota Manado Harry Kolondam Suport, Program Merdeka Belajar


JurnalManado - Menindaklanjuti pertemuan Senin  pekan lalu diruang kerja Walikota Manado. Pada pertemuan antara Komisi lV Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) dengan Dinas Pendidikan Kota Manado dan BPMP membahas soal program Merdeka Belajar di Kota Manado.


Bagi Anggota Dewan Kota Manado Herry Kolondam mengatakan, sebagai wakil rakyat dari fraksi PDIP mendukung program Merdeka Belajar,z sekaligus mengsuport dan mengawal ini secara positif.


"Pada pertemuan Senin lalu diruang kerjanya Walikota Manado Andrei Angouw. Pertemuan antara Walikota Manado,Komisi lV, Diknas Kota Manado dan BPMP terkait program Merdeka Belajar, harus didukung, disuport sekaligus mengawal program ini agar berjalan dengan baik,"tegas Kolondam.kepada JurnalManado.com Rabu (27/7/2022) diruang kerja Komisi lV Dewan Kota Manado.


Kolondam sembari menambahkan dalam pertemuan itu Walikota AA begitu disapa, pada awal Bulan Agustus ini, kegiatan ini akan segera dimulai.


Tetapi BPMP meminta kepada Diknas untuk dapat mengutus guru untuk mengikuti pelatihan di BPMP Pineleng, agar kegiatan ini boleh diterima oleh siswa-siswi di sekolah di Kota Manado.


Disamping itu sebagai Anggota DPRD meminta kepada pihak Dinas Pendidikan untuk mengutus guru untuk didik secara profesional dalam menyampaikan profram Merdeka Belajar. (tino)