Iklan

July 27, 2022, 05:34 WIB
Last Updated 2022-09-08T12:34:43Z
Mitra

Hukum Tua Pemdes Buku Selatan Raker Bersama Babinkamtibmas


Jurnal,Mitra -Hukum Tua Pemerintah Desa (Pemdes) Buku Selatan Kecamatan Belang Rapat kerja bersama Babhinkamtibmas dalam rangka menciptakan kondisi aman dan nyaman.


Hukum Tua Desa Buku Selatan Suryadi Ilolu mengatakan bahwa rapat kerja dengan Babhinkamtibmas sangatlah penting untuk meminimalisir akan terjadinya nganguan kemanan di wilayah."Ini merupakan upaya kami dalam menjalankan tugas pelayanan publik. Tentu peran aktif warga masyarakat juga sangat penting,"katanya.


Ilolu juga menegaskan bahwa Keamanan dan Ketertiban sangatlah penting untuk terus ditingkatkan."Kalau wilayah kita aman sudah pasti akan memberikan manfaat bagi kelangsungan hidup bermasyarakat. Karena keamana dan ketertiban yang utama,"tegasnya.


Untuk itu Dirinya mengajak seluruh masyarakat agar supaya sesegera mungkin melaporkan kepada kami (Pemdes) jika ada hal-hal yang berkaitan dengan adanya kegiatan yang bisa memicu terjadinya nganguan."Warga wajib mengawasi dilingkungan sekitarnya, segera laporkan jika ada kegiatan yang bisa menggangu Kamtibmas,"tukas Ilolu.(hak)