Iklan

July 13, 2022, 07:36 WIB
Last Updated 2022-07-13T14:36:26Z
Mitra

Camat Frangky Batubuaja Minta Saling Menopang Untuk Melayani Masyarakat Kecamatan Tombatu


Jurnal,Mitra - Setelah dilantik menjadi Kepala Kecamatan Tombatu Oleh Bupati James Sumendap SH MH yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs Yoke Legi pada Selasa 12/7/22 di sport hall Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Frangky Batubuaja menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.


Hal tersebut disampaikan ketika dilaksanakan serah terim jabatan dari Camat Sherly Rompas kepada Frangky Batubuaja Rabu 13/7/22 di Kantor Kecamatan Tombatu.


Camat Frangky Batubuaja mengatakan bahwa ini adalah suatu anugerah yang luar biasa oleh yang kuasa yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas dan tangung jawab yang besar."Jujur kepercayaan ini adalah suatu kebanggaan bagi saya pribadi, saya tentunya akan menjalankan tugas tanggung jawab ini dengan penuh tanggung jawab. Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Sekda serta tim baperjakat yang telah mempercayakan saya,"katanya.


Untuk itu dirinya sangat berharap dalam menjalankan tugas sebagai camat Tombatu kedepan para Hukum Tua serta teman-teman Sekcam dan staf Kecamatan dapat saling menopang."Dengan tanggung jawab yang besar ini saya berkeyakinan bahwa teman-teman ASN, THL dan Hukum Tua bisa saling menopang untuk melayani masyarakat di kecamatan Tombatu,"harap Batubuaja.


Iapun menuturkan bahwa dengan kemampuan yang ada di masing-masing tupoksi kita akan menopang semua program kegiatan kerja 

Saya yakin kemampuan saudara-saudara akan sangat membantu dalam mencapai program kerja serta target yang ada di kecamatan Tombatu, semua bisa asalkan komunikasi kita baik serta saling topang dan terus jalin kebersamaan yang ada untuk jadi yang terbaik,"pungkasnya.


Kegiatan serah terima jabatan Camat Tombatu dihadir Assisten 1 Pemkab Mitra Arnold Mokosolang, Kadis P3A Sherly Rompas, Sekcam Deni Silang dan Staf, seluruh Hukum Tua se kecamatan Tombatu, Ketua PKK Kecamatan dan Pendeta GMIM Sion Tombatu.(hak)