Iklan

July 6, 2022, 18:29 WIB
Last Updated 2022-07-07T01:29:41Z
Mitra

Camat Ratatotok Fera Sanger Kawal Kesiapan POPG GMIM


Jurnal,Mitra - Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) siap mengelar Pekan Olahraga Pemuda Gereja (POPG) Sinode GMIM tahun 2022 di Wilayah Ratatotok.


Fera Sanger Kepala Kecamatan Ratatotok menegaskan bahwa Iven POPG rayon Mitra yang dipusatkan di wilayah Ratatotok sudah siap untuk pelaksanaannya."tentunya kami menyambut baik atas dipercayakan sebagai tuan rumah, hingga saat ini kesiapan di lapangan Naruto sudah rampung,"ujarnya Rabu 6/7/22.


Camat Fera juga mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat yang terus menerus membantu dalam mempersiapkan fasilitas untuk mensukseskan kegiatan POPG."Luar biasa antusias dari teman-teman Hukum Tua yang selalu respon, oleh sebab itu marilah kita semua bersama-sama mensukseskan kegiatan POPG di wilayah Ratatotok. Suksesnya program ini dibutuhkan kolaborasi dari semua pihak dan saling berkoordinasi yang baik,"katanya.


Untuk itu Iapun berharap agar supaya warga di wilayah ratatotok mampu menunjukkan sikap yang baik dalam menjamu tamu dan undangan selama perhelatan POPG.'harus menjadi tuan rumah yang baik, saya yakin semua akan berjalan dengan baik asalkan ada kerja sama yan baik,terlebih dengan panitia lokal dalam suksesnya program Pemuda Sinode ini harus dibutuhkan rasa tanggung jawab oleh semua pihak,"Pungkas Sanger.(hak)