Iklan

July 25, 2022, 18:35 WIB
Last Updated 2022-07-26T02:37:24Z
Mitra

Direktur RSUD Mitra Sehat dr Vanda Uguy Terus Berbenah Tingkatkan Kualitas Pelayanan



Jurnal,Mitra - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Sehat Terus lakukan terobosan demi kemajuan Rumah Sakit  yang lebih baik lagi yang diamanahkan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara. 


Direktur RSUD Mitra Sehat dr Vanda Uguy ketika ditemui diruang kerjanya Senin 25/7/22 mengatakan bahwa kepercayaan yang diembannya saat ini sebagai pimpinan di Rumah sakit akan dijaganya dengan melakukan inovasi dan pembenahan serta terobosan didalam pelayanan kesehatan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat kabupaten Mitra yang lebih baik dan sehat."RSUD Mitra Sehat terus berbenah untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat. Kami terus melakukan pembenahan dan pelayanan masyarakat yang terbaik agar apa yang menjadi tujuan dan harapan segera terwujud yaitu Masyarakat yang sehat,"ungkapnya.


dr Vanda Uguy juga menjelaskan bahwa Pelayanan di RSUD Mitra Sehat sudah terjadwalkan Poliklinik yaitu Klinik Penyakit dalam Senin,Kamis Jumat Klinik Kebidanan dan KandunganSenin,Kamis Jumat   Klinik Anak Seni Rabu Jumat                                    Klinik Umum Senin Sampai Jumat                          Klinik Gigi Senin sampai Jumat.                              Klinik Bedah Senin Kamis Jumat                      Pelayanan Rehab Medik Senin Sampai Jumat      Klinik KB Jumat.


"Untuk pelayanan kesehatan Poliklinik yang sudah terjadwalkan itu akan ditangani oleh dokter-dokter ahli yang ada di RSUD Mitra Sehat,"jelas Uguy.


Selain itu dirinya juga menyampaikan RSUD Mitra Sehat melayani juga pelayanan Vaksinasi Covid 19."jadi kami ada pelayanan Vaksin pada Hari Senin Kamis dan Jumat. MMenyesuaikandengan dr ahli yang merupakan ketua Tim Vaksin, Karena sebelum divaksin dilaksanakan konsultasi terkait warga yang layak di vaksin, untuk itu Warga tidak perlu takut divaksin, karena jika ada keluhan penyakit dalam Maka terlebih dahulu akan diperks oleh dr ahli kami yang di rumah sakit, Namun harus terlebih dahulu ada pemeriksaan di Faskes dan ada keterangan rekomndasi dari faskes,"pungkas Uguy.(hak)