Iklan

July 28, 2022, 03:28 WIB
Last Updated 2022-07-28T10:28:49Z
Politik

dokter Paulina Kasih: Pasien BPJS Puji, Pelayanan RS Siloam Paal 2


JurnalManado - Direktur Rumah sakit (RS) Siloam Paal 2 Manado, dokter Paulina Kasih mengatakan, setelah rumah sakit Siloam Paal 2 melakukan kerja sama dengan  BPJS Kesehatan.


Banyak pasien yang tinggal di Kota Manado melakukan pemeriksaan di RS tersebut, dengan pelayanan dari rumah sakit cukup baik terutama penanganan medis sangat memuaskan ketika masyarakat melakukan pemeriksaan menggunakan kartu BPJS Kesehatan.


Menurut Kasih masyarakat menyampaikan terima atas pelayanan kesehatan prima,tidak membedakan-bedakan saat melakukan pemeriksaan.


"Masyarakat merasa senang dengan pelayanan di rumah sakit RS Siloam Paal 2 Manado tenaga medisnya dalam.menangani pasien tidak membeda-bedakan pasien.


Kami di RS ini di utamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat atau pasien yang melakukan pemeriksaan di sejunlah poli yang ada," tegas direktur RS yang dekat dengan wartawan," kepada JurnalManado.com Kamis (28/7/2022) melalui WA pribadinya.


Paulina Kasih juga menghimbau kepada masyarakat di Kota Manado mari datang melakujan pemeriksaan kesehatan di RS Siloam Paal 2 Manado.


RS ini sudah tidak lagi menangani pasien covid 19. Diakuinya masih ada masyarakat masih takut datang berobat di rumah sakit yang dulunya menerima dan menangani pasien covid 19. Tapi sekarang sudah tidak menangani pasien covid, ajak Kasih menutup pembicaraan. (tino)